• Kapolres Ponorogo Jenguk Balita Yang Didiagnosa Mengidap Tumor Mata

    Reporter: Admin
    Published: 19 Juni 2023
    A- A+

      

    PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K., M.Si bersama dengan PJU Polres Ponorogo melaksanakan kunjungan ke rumah balita yang didiagnosa mengidap tumor dimata sebelah kiri atas nama Moh. Dimas Al Fahri yang beralamat di Dukuh Ringin Surup RT.003 RW. 001 Desa Kupuk Kec. Bungkal Kab. Ponorogo. 


    Hadir dalam kunjungan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si, PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Bungkal Iptu Setyo Budi Santoso, Kasi Trantib Kecamatan Bungkal Moh. Rasyid, Perangkat, LPMD dan Toda Desa Kupuk. 


    Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa, dalam kunjungannya tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap balita Moh. Dimas Al Fahribyang didiagnosa mengidap tumor dimata sebelah kiri atas. Sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga dan balita yang sakit tersebut. 


    "Kami dari Polres Ponorogo turut prihatin atas sakit yang diderita oleh balita Moh. Dimas Al Fahri. Setelah menerima penjelasan terkait kronologis awal sakit dan bagaimana selama ini penanganan serta berobatnya, "ujar AKBP Wimboko. 


    Lebih lanjut AKBP Wimboko menambahkan terkait kendala yang dialami selama pengobatan pasien, pihaknya menyampaikan akan berusaha melakukan komunikasi dengan instansi terkait dan akan berusaha untuk membantu perihal percepatan penanganan pasien balita Moh. Dimas Al Fahri. 


    "Selain itu juga menyampaikan apabila terdapat kendala dalam pengobatan ke depan dapat menghubungi nomor Kapolres Ponorogo maupun Kapolsek Bungkal untuk ditindaklanjuti mencarikan solusi, "tutupnya.



    (humas)

    Subjects: