• Polsek Ponorogo Lakukan Monitoring Giat Percepatan Vaksinasi Oleh Puskesmas Ponorogo

    Reporter: Admin
    Published: 10 Desember 2021
    A- A+
    featured image
    Ponorogo : Polsek Ponorogo Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Balai Kelurahan Pakunden Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo, Jumat,10/12/2021.

    Hadir dalam giat tersebut diantaranya anggota Polsek Ponorogo Polres Ponorogo bersama Kepala PKM Ponorogo Selatan,Nakes PKM Ponorogo,Kepala Kelurahan Pakunden,BBKTM,Babinsa Kelurahan Pakunden.

    Jenis vaksin sinovac dosis I ini total diterima oleh peserta vaksin sebanyak 98 diantaranya remaja 3 orang,umum sebanyak 73 dan lansia sebanyak 22.

    Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro SH., mengungkapkan, gencarnya vaksinasi ini dilakukan sebagai wujud keseriusan Pemerintah untuk mewujudkan kekebalan komunal dalam rangka mengendalikan penyebaran covid-19 termasuk di wilayah Kabupaten Ponorogo.

    Dengan menurunnya angka penyebaran covid-19 dibarengi dengan turunnya level dalam PPKM, hal ini tak lepas dari peran serta semua pihak serta masyarakat yang secara sadar turut berperan menerapkan disiplin protokol kesehatan serta antusias dalam mengikuti vaksinasi.

    Saya menitipkan pesan kepada semua warga meskipun telah memperoleh vaksin, saya harap masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan, agar kita semua dapat segera melewati pandemi ini," harap AKP Haryo Kusbintoro

    Subjects: