• Kapolres Pimpin Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Polres Ponorogo Secara Internal

    Reporter: Admin
    Published: 19 Januari 2022
    A- A+
    featured image
    PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. pimpin apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Polres Ponorogo Secara Internal bertempat di halaman apel Polres Ponorogo, Rabu (19/01/2022)

    Kapolres Ponorogo mengatakan, Zona Integritas Polres Ponorogo dapat diraih dengan kerjasama, gotong royong dan sinergitas semua pihak, mulai dari Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran yang ada di Polres ini.

    "Tanpa ada kerja sama, gotong royong dan sinergitas yang baik, Zona Integritas Polres Ponorogo menuju WBK mustahil dapat kita raih," ujarnya

    Orang nomor satu di Polres Ponorogo ini juga meminta kepada seluruh personel Polres Ponorogo dan jajaran agar bersama - sama membulatkan tekat dan niat untuk meraih predikat Zona Integritas (ZI) Polres Ponorogo.

    "Mari pada awal tahun 2022 ini kita tekatkan niat untuk meraih predikat Zona Integritas (ZI) Polres Ponorogo, tentunya dengan meningkatkan etos kerja dalam melayani masyarakat dan beker secara profesional, transparan dan humanis," pintanya

    Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, PJU Polres Ponorogo, anggota Polres Ponorogo dan ASN Polres Ponorogo. Dilaksanakan juga Yel - yel Pencanangan Zona Integritas dipimpin langsung Kapolres Ponorogo diikuti seluruh peserta apel.

    (Humas)

    Subjects: