• Hadir Di Tengah Masyarakat, Polisi Ponorogo Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

    Reporter: Admin
    Published: 02 Februari 2022
    A- A+
    featured image
    PONOROGO, Satuan Samapta Polres Ponorogo hadir ditengah masyarakat, berikan pelayanan prima dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas berlokasi di jalan Hos Cokroaminoto Ponorogo, Rabu (02/02/2022)

    Kegiatan yang di pimpin oleh komandan regu patroli 814 Aiptu Bambang fajar Sulistyo, SH membantu menyebrangkan siswa siswi SMP 1 Ponorogo. Selain itu melaksanakan penguraian arus jika terjadi kemacetan diseputaran jalan Hos Cokroaminoto.

    Saat di Konfirmasi Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Edy Suyono mengatakan bahwa pengaturan lalulintas tersebut rutin dilakukan oleh personilnya.

    "Jadi setiap pagi kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut rutin kita laksanakan. Tidak hanya di jln HOS Cokroaminoto saja akan tetapi dimana tempat yang menjadi PH (Police Hazart) disitu kita akan hadir untuk masyarakat," kata Edy

    Kedepan tugas kepolisian semakin berat, pihaknya akan selalu terus meningkatkan kinerja sebagai abdi Negara yang bertugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

    "Salah satunya adalah pengaturan lalu lintas ini, semoga dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan nuansa yang positif kepada warga masyarakat dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya

    (Humas)

    Subjects: