• Ciptakan Wilayah Yang Kondusif Polsek Ponorogo Rutin Gelar Jumat Curhat

    Reporter: Admin
    Published: 03 Maret 2023
    A- A+




    PONOROGO-Kota, Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, S.H., M.H. pada jum'at (3/3/23) menggelar Jum'at curhat bersama warga Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo.


    Jum'at curhat di lakukan sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat sekaligus mendengarkan masukan-masukan terkait situasi yang terjadi di lingkungan masyarakat selain itu juga sebagai upaya menyampaikan pesan maupun himbauan kamtibmas.


    Selain Jum'at curhat Polsek Ponorogo juga mempunyai program kerja "JAGA RAGA" Jagongan Bareng Bersama Warga dengan tujuan yang sama dengan Jum'at curhat kamtibmas yaitu penyampaian himbauan dan pesan kamtibmas.


    Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, S.H.,M.H. Mengatakan jaga raga dilaksanakan setiap hari dengan sasaran warga masyarakat dengan melibatkan bhabinkamtibmas dan warga setempat.

    "Kita berusaha melakukan pendekatan dan mendengarkan keluhan langsung dari masyarakat sebagai bentuk dan upaya menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat."katanya.


    “Hari ini kita melaksanakan kegiatan program Presisi Kapolri yaitu Jumat Curhat untuk menampung aspirasi ataupun keluhan masyarakat secara langsung” ujarnya.


    Menurutnya Kegiatan Jumat Curhat yaitu berkumpul dengan masyarakat melaksanakan diskusi terkait dengan harkamtibmas.


    “Dalam kegiatan Jumat Curhat kita berdialog dengan masyarakat terkait pelayanan kepolisian baik itu keluhan, kritik maupun saran kemudian kita tampung dan kedepannya kita terus tingkatkan pelayanan.” pungkasnya.

    //Sekta//...

    Subjects: