• Ciptakan Kamtibmas Kondusif Kapolres Ponorogo Patroli Jalan Kaki

    Reporter: Admin
    Published: 19 Juni 2023
    A- A+

      

    PONOROGO, Polres Ponorogo menggelar patroli jalan kaki dalam rangka antisipasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten, Sabtu (17/6) sekitar pukul 19.40 wib. 


    Dalam patroli jalan kaki tersebut dipimpin oleh Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si dan Di ikuti Waka Polres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib, S.I.K, Kabag Ops Kompol Dhanang Prasmoko, S.H, PJU Polres Polres Ponorogo, anggota Polres Ponorogo 61 personel, TNI 5 personel, Satpol PP dan Dishub 10 personel. 


    Adapun rute Patroli jalan kaki sebagai berikut tim 1 Patroli jalan kaki dipimpin Kapolres Ponorogo : 

    Polres Ponorogo - Jl. Urip Sumoharjo - Jl. Hos Cokroaminoto  - Jl. Jend. Sudirman - Alun-alun Ponorogo - kembali ke Mapolres Ponorogo. 


    Sedangkan tim 2 dipimpin Wakapolres Ponorogo Polres Ponorogo - Perempatan Pasar Legi - Jl. HOS Cokroaminoto - Jl. Jend Sudirman - Perempatan Imam Bonjol - Pertigaan Jenes - Perempatan Dengok - Perempatan Balong - Jl. Raya Ponorogo - Pacitan - Ds. Duri Kec. Slahung (Pentas Musik) - Alon-alon Ponorogo - kembali ke Mapolres Ponorogo. 


    Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa tujuan patroli jalan kaki adalah untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat agar senantiasa ikut memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Ponorogo. 


    "Terima Kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam patroli skala besar yang hadir pada malam hari ini. Kegiatan patroli skala besar ini rutin dilaksanakan oleh Polres Ponorogo dan instansi lainnya setiap malam minggu, "ujar AKBP Wimboko. 


    Lebih lanjut AKBP Wimboko menambahkan, pihaknya menghimbau kepada para personil untuk melaksanakan sambang dialogis dan membaur dengan masyarakat serta antisipasi peredaran / konsumsi miras di lokasi keramaian / giat masyarakat. 


    "Semoga kegiatan pada malam hari ini dapat menjadi ladang ibadah kita semua serta selalu jaga keselamatan dalam bertugas. Pada saat kegiatan patroli, petugas juga memberikan edukasi dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, "tutupnya.



    (humas)

    Subjects: