• Jelang Hari Bhayangkara Polsek Jambon Melaksanakan Donor Darah Di Vihara Vimalakirti Desa Bulu Lor

    Reporter: Admin
    Published: 13 Juni 2023
    A- A+

     

     

    PONOROGO, Personil Polsek Jambon melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan donor darah Palang Merah Indonesia Kab. Ponorogo di Vihara Vimalakirti Desa Bulu Lor Kecamatan Jambon, Senen (12/6).

    Kapolsek Jambon AKP Sutriatno S.Kom, MH menyampaikan pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan sebagai upaya Polri memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan donor darah.

    "Juga sebagai bentuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lokasi kegiatan donor darah. Selain itu, personil Polsek Jambon juga ikut mendonorkan darahnya pada kegiatan tersebut, "kata AKP Sutriatno.

    Lebih lanjut AKP Sutriatno mengatakan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan merupakan wujud memberikan pelayanan kepada kegiatan kemasyarakatan.

    "Dan juga guna untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, sekaligus menyumbangkan darahnya bagi masyarakat yang membutuhkan, "tutupnya.

    Pada kegiatan tersebut dihadiri Kepala UDD PMI Kab. Ponorogo Sdr. Dr. H. Sumani, S.Pd, M.Pd beserta Tim donor darah, Kapolsek Jambon AKP Sutriatno, S.Kom, M.H, Waka Polsek Jambon IPTU M Isa Latif, S.H, BBKTM Ds. Krebet AIPDA Bayu Indra, Staf Sium Polsek Jambon BRIPTU Lailin Nurul H, Nakes Puskesmas Jambon, masyarakat sekitar Vihara Vimalakirti Dkh. Gupit Ds. Bulu Lor.

     

    (humas)

    Subjects: