• Jum'at Curhat Polsek Sambit,ngopi bareng diwarung pinggir sawah ds.maguwan kecamatan Sambit.

    Reporter: Admin
    Published: 09 Juni 2023
    A- A+

     


     

    PONOROGO-Ngopi bareng bersama di warung pinggir sawah ds.maguwan kecamatan Sambit. dipilih sebagai tempat Jum'at Curhat Polsek Sambit bersama warga, Jum'at (9/6/2023). Suasana cuaca yang cerah dan udara yang sejuk menambah keakraban antara Polri dan warga.


    Kapolsek Sambit AKP BADERI.S.H.MH. WAKA polsek Sambit bertemu warga masyarakat.


    Masih seperti sebelumnya, Selain mendengarkan aspirasi, kritik maupun saran, Jum'at Curhat bisa sekaligus menjadi sarana kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” kata Kapolsek. 


    Di samping itu, menurutnya Jum'at Curhat juga sebagai sarana mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo khususnya wilayah hukum Polsek sambit tetap dalam situasi aman dan kondusif.


    “Seperti dengan meningkatkan kepedulian warga terhadap situasi yang ada disekitarnya, untuk tidak mudah percaya dengan pembelian barang murah melalui FB yang tidak jelas penjualnya semisal mengalami hal seperti tersebut agar tidak tertipu supaya konsultasi dengan Bhabinkamtibmas yang ada didesa sehingga kejahatan bisa dicegah sedini mungkin,” terang Kapolsek


    Polsek sambit pada dasarnya siap memberikan bantuan kamtibmas kepada warga masyarakat Kecamatan sambit sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat. 


    “Semoga dengan kegiatan Jum'at Curhat ini situasi kamtimbas Kabupaten Ponorogo khususnya wilayah hukum Polsek sambit terjaga dengan baik." pungkasnya.

    Subjects: