• Kapolres Ponorogo Terima Kunjungan Pengurus DPD PKS Kab. Ponorogo

    Reporter: Admin
    Published: 06 Juni 2023
    A- A+

     

     


    PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menerima kunjungan dan silaturahmi dengan Pengurus DPD PKS Kab. Ponorogo bertempat di Lobi Mapolres setempat Jl. Bhayangkara 60 Kec./Kab. Ponorogo, Selasa (6/6).

    Kegiatan diikuti antara lain Kapolres Ponorogo AKBP WIMBOKO, S.I.K., M.Si, Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP EKO WIDIANTORO, S.Sos., M.H, Ketua Fraksi PKS RIBUT RIYANTO, Ketua DPD PKS AGUS HAMID HAMDANI, A.Ma, Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS AKHMAD MARSUDIN.

    Kapolres Ponorogo AKBP WIMBOKO, S.I.K., M.Si menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu upaya komunikasi dan koordinasi dalam rangka terciptanya Kamtibmas dan Pemilu Serentak Tahun 2024 yang sukses dan aman.

    "Selamat datang di Mapolres Ponorogo, kami pejabat baru sebagai Kapolres Ponorogo, karena sebelumnya di Polres Bondowoso. Dipersilahkan kepada PKS apabila ada anggota yang diindikasi tidak netral, laporkan saja kepada kami. Ketentuan netralitas adalah tegak lurus dari pimpinan khususnya dalam politik praktis. Dinamika kamtibmas Kab. Ponorogo salah satunya pencak silat, satu sisi positif dan sisi buruknya atau tidak tepatnya salah satu jargon "salah benar yang penting seduluran", sehingga mensikapi permasalahan tidak akan obyektif, "kata AKBP Wimboko.

    Lebih lanjut Kapolres Ponorogo mengatakan, pihaknya berharap kepada seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif.

    "Harapan kepada seluruh komponen masyarakat termasuk melalui pengurus DPD PKS untuk berkontribusi mendidik mental kelompok masyarakat. Kedepan komunikasi dan koordinasi sangat diperlukan dalam rangka bersama menciptakan Harkamtibmas secara umum dan khususnya di Pemilu 2024 bisa berjalan kondusif, "imbuh Kapolres Ponorogo.

    Sementara itu, Ketua DPD PKS AGUS HAMID HAMDANI, A.Ma selain memperkenalan pengurus DPD PKS Kab. Ponorogo, pihaknya mohon maaf tidak bisa lengkap yang hadir saat ini karena banyak hal yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

    "Kegiatan baik adalah silaturahmi, siapapun pejabat baru kami akan melakukannya. Ada beberapa hal penting, saat ini masuk tahapan Pemilu 2024 dan bagaimana bersama sama menciptakan keamanan di Kab. Ponorogo karena polarisasi akan terjadi, "tutupnya.

    Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan cindera mata dari DPD PKS kepada Kapolres Ponorogo.

     

    (humas)

    Subjects: