• Peringati HUT Bhayangkara ke 77, Polres Ponorogo gelar Lomba Menembak Forpimda Ponorogo

    Reporter: Admin
    Published: 20 Juni 2023
    A- A+

     

     

    Ponorogo,
    Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Ponorogo menggelar kegiatan Lomba Menembak Forpimda Ponorogo, Selasa (20/06/2023).

    Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Tembak Bhayangkara Polres Ponorogo di Desa Jalen Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo.

    Dalam sambutannya, Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko menyampaikan apresiasi atas digelarnya kegiatan tersebut.

    "Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 dan menjalin silaturahmi antar Forpimda," Ucap Kapolres kepada Awak Media.

    Lebih lanjut AKBP Wimboko menjelaskan bahwa selain memperingati HUT Bhayangkara, dirinya berharap agar kegiatan tersebut mampu meningkatkan kemampuan menembak.

    "Semoga dengan kegiatan ini akan lahir atlet penembak yang handal dan mampu mengharumkan nama Ponorogo dikancah regional, nasional dan internasional, " Tambahnya.

    Hadir dalam kegiatan itu Bupati Ponorogo, Kang Bupati Sugiri Sancoko, Dandim 0802 serta Forkopimda Ponorogo yang lainnya.

    Dalam kegiatan itu Juara I diraih Rayon 2 Somoroto dengan nilai 85. Juara II Rayon Ngebel dengan nilai 56 dan Juara III Rayon I Kota dengan nilai 46. (Humas)

    Subjects: