• Polres Ponorogo Melaksanakan Supervisi Bidang Bin Pers Kepada Polsek Jajaran

    Reporter: Admin
    Published: 07 Juni 2023
    A- A+

     

     

     

    PONOROGO, Polres Ponorogo melaksanakan Supervisi Bidang Bin Pers oleh supervisi dari Polres Ponorogo kepada Polsek Jajaran Rayon 2 bertempat di Mapolsek Somoroto, Rabu (7/6).

    Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Ponorogo KOMPOL Verawati Thaib, S.I.K, Kabag SDM Polres Ponorogo KOMPOL Paidi, S. H, Kapolsek jajaran rayon 2, Waka Polsek jajaran rayon 2, Kasubag SDM AKP Agus Wiyanto, S.H, Kasi Propam polres Ponorogo IPTU Sultoni, S.H, Kasium Polsek Jajaran rayon 2, Kasi Propam jajaran rayon 2.

    Wakapolres Ponorogo KOMPOL Verawati Thaib, S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk pembinaan dan pemeriksaan laporan pertanggung jawaban kegiatan  operasional dalam rangka koreksi dan evaluasi kegiatan bidang operasional tingkat Polsek.

    "Supervisi oleh dari Polres ponorogo dilaksanakan dalam rangka koreksi dan evaluasi kegiatan bidang operasional tingkat Polsek di lingkungan Polres Ponorogo.

    Lebih lanjut Kompol Verawati mengatakan, pihaknya berharap dari kegiatan supervisi ini bisa bermanfaat bagi Polsek jajaran di lingkungan Polres Ponorogo, sehingga program-program yang telah disusun oleh bisa terlaksana dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

    (humas)

    Subjects: