• Polsek Badegan Melaksanakan Koordinasi Kegiatan Pendadaran PSHT ranting Badegan

    Reporter: Admin
    Published: 10 Juni 2023
    A- A+

     

    PONOROGO, Ciptakan Kamtibmas yang kondusif, Polsek Badegan melaksanakan rapat koordinasi dengan ketua ranting PSHT Badegan terkait dengan kegiatan pendadaran siswa PSHT ranting Badegan yang bertempat di padepokan PSHT Ranting Badegan, Jumat (9/6).

    Hadir dalam giat rakor tersebut Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H, Ketua PSHT Ranting Badegan Didik Suyanto, Ps. Kanit Intel Polsek Badegan.

    Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H menyampaikan bahwa, kegiatan ini guna untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Badegan.

    "Kita juga memberikan himbauan saat mobilitas warga dan siswa mengunakan R4 tertib lalu lintas, warga PSHT Ranting Badegan tidak terbawa berita di media sosial peristiwa di Jogyakarta. Permasalah warga PSHT Ranting Badegan yang terjerat permasalahan mengunggah ajakan ke Jogyakarta jangan sampai terulang lagi. Selalu koordinasi dengan Polsek setiap kegiatan sehingga bisa berjalan aman kondusif, "kata AKP Haryono.

    Lebih lanjut AKP Haryono mengucapkan terima kasih sampai saat ini situasi wil Kecamatan Badegan aman dan kondusif.

    "Dari hasil Rakor Pendadaran direncanakan dilaksanakan mulai pkl 07.00 s/d 12.00 wib di Padepokan. Pergeseran warga dan siswa di himbau mengunakan R4 mencegah kerumunan masa dan konvoi kendaraan. Memberi pemahaman pada warga dan siswa agar tidak sembarangan menggugah di media sosial. Menekankan pada warga dan siswa PSHT Ranting badegan tidak berangkat ke Jogyakarta. Pamter harus tegas pada warga dan siswa bila ada yang melanggar aturan, dan Ketua Ranting akan mengagendakan jadwal untuk minta bantuan Polsek memberikan bekal pada Pamter tentang aturan lalu lintas serta penegakan disiplin agar Pamter tau tugas dan fungsinya, "tutupnya.


    (humas)

    Subjects: