• Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Dan Sosialisasi Pemberantasan Peredaran Rokok Ilegal Di Desa Kaponan

    Reporter: Admin
    Published: 10 Juni 2023
    A- A+

     

    PONOROGO, Anggota Polsek Mlarak Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan sosialisasi pemberantasan peredaran rokok ilegal bertempat di balai Desa Kaponan Kec. Mlarak, Jumat (9/6).

    Hadir dalam giat tersebut Camat Mlarak Hadi Priyanto, Kasatpol PP Bpk Joko W, Kejaksaan Negeri Po Bpk Agus Kurniawan S.H., M.H, Perwakilan Kantor bea cukai Madiun Sdr Ibnu Sigit, Polres Ponorogo Aiptu Agus Purnomo, Kepala desa Kaponan H. Marwandi, Waka polsek Mlarak Ipda Budioyo, Danramil Mlarak Kapten Inf Sukirno.

    Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H mengatakan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan guna untuk memberikan keamanan serta kondusifitas kegiatan sosialisasi tersebut.

    "Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan dan monitoring ini juga untuk menjaga agar supaya kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan berjalan lancar, aman dan kondusif, "kata Iptu Rosyid Effendi.

    Selain itu, lanjut Kapolsek Mlarak mengatakan pengamanan ini juga merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


    (humas)

    Subjects: