• Polsek Pulung Melaksanakan Pengamanan Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Unmuh Ponorogo di desa Banaran

    Reporter: Admin
    Published: 06 Juni 2023
    A- A+

     

     

    PONOROGO, Anggota dari Polsek Pulung Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan pengamanan dan monitoring Pembukaan PKM Komunitas Mahasiswa Prodi pendidikan Profesi Ners Fakultas Ilmu Kesehatan dari Universitas Muhammadiyah Ponorogo di kantor Desa Banaran, Selasa (6/6).

    Hadir dalam giat tersebut Dekan Fik. UNMUH Kades dan Perangkat Desa Banaran, Kanit Binmas Polsek Pulung, Batu ud koramil Pulung, Bhabinkamtibmas Desa Banaran, Babinsa Desa Banaran, Mahasiswa UNMUH Ponorogo, Pembimbing Praktek Klinik Mahasiswa (Puskesmas Pulung), Kader Posyandu (Balita, Lansia dan Destana).

    Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H mengatakan, pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kegiatan berjalan lancar serta kondusif.

    "Pengamanan yang dilaksanakan juga supaya peserta kegiatan merasa aman dan nyaman hingga acara selesai, "kata AKP Mujiono.

    Selain itu, AKP Mujiono melanjutkan kehadiran Polsek Pulung tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam memberikan pelayanan pengamanan kegiatan kemasyarakatan.

    (humas)

    Subjects: