• Polsek Sukorejo Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos Di Desa Sragi

    Reporter: Admin
    Published: 12 Juni 2023
    A- A+

     

     

     

     

    PONOROGO, Anggota Polsek Sukorejo Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran Bansos Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) berupa beras kepada 136 KPM Desa Sragi di balai Desa Sragi Kecamatan Sukorejo, Senen (12/6).

    Hadir dalam Kegiatan tersebut sebagai berikut pegawai Kantor Pos Kab. Ponorogo, Kepala Desa Sragi beserta perangkat, Polmas Desa Sragi, Babinsa Desa Sragi, Pendamping Bansos dari Kementerian dan Dinsos Kab. Ponorogo. warga penerima Bansos desa Sragi sejumlah 136 orang.

    Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo S.Sos, M.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan agar kegiatan penyaluran bantuan berjalan aman dan lancar.

    "Pengamanan ini dilaksanakan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga penerima dalam pengambilan bantuan, "kata AKP Pitoyo.

    Lebih lanjut AKP Pitoyo mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan anggota Polsek Sukorejo merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam penyaluran bantuan bansos supaya berjalan lancar dan kondusif.

     

    (humas)

    Subjects: