• Semarak Hari Bhayangkara Ke- 77, Polres Ponorogo Gelar Fun Run Disabilitas

    Reporter: Admin
    Published: 25 Juni 2023
    A- A+

     


     PONOROGO -  Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan Fun Run Disabilitas dalam rangka Semarak Hari Bhayangkara Ke- 77  bertempat di halaman Mapolres Jumat (24/6/2023) 


    Dalam kegiatan dengan tema "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju" tersebut dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, SIK, M.Si, Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Hirta Juni Adriansyah M.Han, Ketua Cabang Bhayangkari Cab. Ponorogo beserta pengurus, Ketua Persit KCK Kodim 0802 Ponorogo, Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan anggota Polres Ponorogo, Perwira staf dan anggota Kodim 0802 Ponorogo, siswa penyandang disabilitas dari SLB Aisyiah Ponorogo, SLB C Pertiwi Ponorogo dan SLB Negeri Badegan. 


    Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, SIK, M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023. 


    "Kegiatan hari ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 dan merupakan bentuk kepedulian Polri serta menjadi wadah bagi penyandang disabilitas untuk unjuk bakat, "ujar AKBP Wimboko. 


    AKBP Wimboko menambahkan, selain itu kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas Polres Ponorogo dengan Kodim 0802 Ponorogo. 


    "Dalam upaya menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ponorogo aman dan kondusif, "tutupnya.



    (humas)

    Subjects: