• Kapolres Ponorogo Hadiri Sima'an Al-qur'an Dan Dzikrul Ghofilin (Mantab) Rabu Pahing dalam rangka Grebeg Suro dan Hari Jadi ke-527 Kab. Ponorogo

    Reporter: Admin
    Published: 06 Juli 2023
    A- A+

     

     


    PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menghadiri Sima'an Al-qur'an Dan Dzikrul Ghofilin (Mantab) Rabu Pahing dalam rangka Grebeg Suro dan Hari Jadi ke-527 Kab. Ponorogo tahun 2023 bertempat di Pendopo Agung Pemkab Ponorogo, Rabu (5/7/2023).

    Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko., SE., MM, Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita, SH, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K, M. Si, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Hirta Juni Ardiansyah, S.Sos., M.Han, Kepala Kemenag Kab. Ponorogo Dr. Moh. Nurul Huda, M. Pd, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Huda Mayak KH. Abdus Samik Hasyim, Kepala OPD Pemkab. Ponorogo, Perwakilan MUI Kab. Ponorogo, Perwakilan PCNU Kab. Ponorogo, Perwakilan Baznas Kab. Ponorogo, ASN Pemkab Ponorogo, Toga, Tomas dan masyarakat umum.

    "Kita hadir dalam Sima'an Al-qur'an Dan Dzikrul Ghofilin (Mantab) Rabu Pahing dalam rangka Grebeg Suro dan Hari Jadi ke-527 Kab. Ponorogo tahun 2023, "kata Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko.

    Lebih lanjut Kapolres menambahkan, pihaknya berharap melalui Sima'an Al-Quran ini menjadi wadah masyarakat muslim untuk beribadah sekaligus mempererat tali silaturahmi.

    "Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan juga dapat menjalin silaturahmi antara pihak TNI-Polri, Pemkab Ponorogo dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun masyarakat sehingga harapannya dapat bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Ponorogo, "imbuh Kapolres Ponorogo.

    Sementara itu, Bupati Ponorogo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Ponorogo yang telah ikut dalam acara Sima'an Al-Qur'an dan Dzikrul Ghofilin dalam rangka Grebeg Suro Hari Jadi ke-527 Kab. Ponorogo tahun 2023 ini.

    "Bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk  menyatukan masyarakat Ponorogo dengan para ulama dalam rangka membangun Kab. Ponorogo Hebat. Sebagai tuan rumah mohon maaf bila banyak kekurangan pada acara malam ini, mohon doa restu kepada semua pihak untuk acara Grebeg Suro tahun 2023 tahun ini dapat berjalan lancar dan aman, sekaligus menyatakan Grebeg Suro tahun 2023 secara resmi dibuka, "tutupnya.


    (humas)

    Subjects: