• Peringati HUT Bhayangkara Ke-77 Polsek Mlarak Melaksanakan Doa Bersama dan Tasyakuran

    Reporter: Admin
    Published: 05 Juli 2023
    A- A+

     

    PONOROGO, Polsek Mlarak melaksanakan Doa Bersama dan Tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Mapolsek setempat, Selasa (4/7/2023) pukul 19.30 wib.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M,H, Camat Mlarak Drs Hadi Priyanto, Danramil Mlarak  Kapten Inf Sukirno, Kepala Puskesmas Mlarak dr Muklas Hamidi, Kepala KAU Kec. Mlarak K.H. Tajul Mujahidin M,Pdi, Ketua MUI Kec. Mlarak  K.H. Nur Kholis M,Pdi, Ketua MWCNU H. Halwani Sukron S,Ag, Pimpinan Anak Cabang Muhammadyah, Direktur PP Al Islam Joresan Drs Usman Yudi MPdi, Waka Polsek Mlarak Ipda Budiono, Kasi , Kanit dan Anggota Polsek Mlarak, Ketua FKPSB Kec. Mlarak Moh Zainuri dan Pengurusnya, Ketua Ranting perguruan pencak silat dan bela diri Se Kec. Mlarak, Kepala Desa Se Kec. Mlarak. Pimpinan Ponpes Darur Rohmah, Pengasuh Ponpes Darul Hikam, Tomas dan Toda Se Kec. Mlarak, perwakilan Pengusaha se Kec. Mlarak

    Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi bahwa kegiatan Doa Bersama dan Tasyakuran malam ini dalam rangka HUT Polri yang ke - 77 Tahun 2023 dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju.

    "Saya mewakili keluarga besar Polsek Mlarak mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan  dalam acara doa bersama dan tasyakuran malam ini di Polsek Mlarak. Ini adalah wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, "kata Iptu Rosyid Effendi.

    Iptu Rosyid Effendi menambahkan, mudah-mudahan dengan bertambahnya usia Polri semakin dekat dengan masyarakat dalam rangka memelihara Kamtibmas, melindungi dan mengayomi masyarakat serta penegakkan hukum.

    "Anggota Polri juga manusia biasa tidak luput dari kesalahan untuk itu kami siap menerima kritik dan saran sehingga Polri ke depan lebih profesional dalam pelaksanaan tugasnya dan kami mohon maaf apabila dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat belum sesuai maksimal. Saya mohon doa dan dukungannya mudah mudahan Polri bisa melaksanakan tugas pengamanan dalam pemilu tahun 2024 berjalan dengan sukses dan aman, "tutupnya

    (humas)

    Subjects: