• Polres Ponorogo melaksanakan Zoom Meeting Nonton Bersama Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77

    Reporter: Admin
    Published: 09 Juli 2023
    A- A+


     PONOROGO, Polres Ponorogo melaksanakan Zoom Meeting Nonton Bersama Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77 dengan Lakon “Wahyu Cakraningrat” bertempat di Aula Wengker Mapolres setempat, Jumat (7/7/2023) pukul 20.00 wib. 


    Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko S.E., M.M, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K., M.Si, Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Hirta Juni Adriansyah, S.Sos., M Han, Ketua Pengadilan Negeri Ponorogo Hasanuddin M, S.H., M.H, Wakapolres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib, S.I.K, Anggota DRPD Fraksi Kab. Ponorogo PDIP H. Agung Priyanto, SE., M.M,  PJU Polres Ponorogo, Ketua dewan PSHT Cab. Ponorogo, Pepadi Ponorogo. 


    Pada zoom meeting tersebut dibuka dengan penampilan Tari Gambyong, penyerahan Wayang kepada Dalang oleh Waka Polri, dan pertunjukan Pagelaran Wayang Kulit dengan Lakon “Wahyu Cakraningrat”. 


    Senior Manajer MURI Ahwan Prahargo menyampaikan bahwa pertunjukan wayang kulit malam ini telah tercatat di Rekor Muri Indonesia dengan Kategori penonton terbanyak di dunia. 


    "Ini merupakan komitmen sinergitas Polri dalam menjaga budaya Indonesia, "ujarnya. 


    Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K., M.Si mengatakan, Zoom Meeting Nonton Bersama Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77 bersama Forpimda Ponorogo. 


    "Selain menjaga budaya leluhur, kegiatan ini juga ajang memperkuat silaturahmi dan sinergitas Polres Ponorogo, Kodim 0802 Ponorogo, jajaran Forpimda Ponorogo, "tutupnya.



    (humas)

    Subjects: