• Polsek Sumoroto Laksanakan Pengamanan Dan Sosialisasi Desa Bersinar

    Reporter: Admin
    Published: 11 Juli 2023
    A- A+

     

     

     


    PONOROGO, Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan narkoba mewujudkan desa bersih narkoba (Desa Bersinar), Senin (10/7/2023) pukul 10.30 wib.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kauman Nur Huda Rifai, SSTP. MSI, Kades Pengkol Sunoto beserta perangkat desa, Narasumber Agung Nugroho S.H (Ketua DPC GRANAT Ponorogo), Bhabinkamtibmas Briptu Wisnu, Babinsa Sertu Deden Eko, pemuda dan pemudi warga Desa Pengkol.

    Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono menyampaikan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan guna untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif sekaligus demi kelancaran kegiatan sosialisasi.

    "Pengamanan dan monitoring ini, dilaksanakan juga memberikan keamanan dan kenyamanan kepada peserta sosialisasi, "kata Kompol Beny Hartono.

    Kompol Beny Hartono menambahkan, selain itu, pengamanan dan monitoring ini merupakan salah satu wujud Polri dalam memberikan pelayanan kepada kegiatan kemasyarakatan.

    "Dan Polsek Sumoroto juga berharap dengan sosialisasi ini akan menjadikan wilayah Kecamatan Kauman terbebas dari peredaran narkoba, "tutupnya.

    (humas)

    Subjects: