• Sat Resnarkoba Polres Ponorogo Berikan Sosialisasi Dan Penyuluhan Bahaya Narkoba Di Ponpes Al Iman Putri Babadan

    Reporter: Admin
    Published: 14 Juli 2023
    A- A+

     

     


    PONOROGO, Sat Resnarkoba Polres Ponorogo melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba kepada santriwati Pondok Pesantren Al Iman Putri Babadan Ponorogo, di aula Ponpes Al Iman Putri Babadan, Kamis (13/7/2023) pukul 10.00 wib.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Ponpes Al Iman Putri Ponorogo, Kasat Resnarkoba, KBO Resnarkoba, para ustazah Ponpes Al Iman Putri Babadan Ponorogo.

    Kasat Resnarkoba Polres Ponorogo AKP Akhmad Khusen SH, MH menyampaikan bahwa sosialisasi dan penyuluhan ini bertujuan memberikan pengetahuan dan wawasan terkait bahaya narkoba kepada para santriwati di Ponpes Al Iman Putri Babadan Ponorogo.

    "Diharapkan dengan sosialisasi dan penyuluhan ini para santriwati paham dan mengetahui bahaya serta dampak dari narkoba, "kata AKP Akhmad Khusen.

    Lebih lanjut AKP Akhmad Khusen menambahkan, pihaknya berharap kepada santriwati ikut berperan aktif dalam mengkampanyekan Pondok Pesantren Bersinar, sehingga Pondok Pesantren dapat mencetak generasi unggul berprestasi.

    "Menjaga generasi muda penerus bangsa bebas dari narkoba, merupakan tanggung jawab kita bersama. Dan sosialisasi dan penyuluhan ini dalam rangka mewujudkan generasi unggul berprestasi. Negara rusak bukan oleh ancaman, teroris, radikalisme ataupun kejahatan, melainkan ancaman narkoba, "tutupnya.

     

    (humas)

    Subjects: