• Serap Aspirasi Masyarakat Polsek Sukorejo Gelar Cangkrukan Bersama Warganya

    Reporter: Admin
    Published: 01 Juli 2023
    A- A+

     

     

     


    Ponorogo, Guna untuk menjaring aspirasi Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo S.Sos, MH, melaksanakan kunjungan sekaligus berdialog dengan masyarakat ke desa-desa di wilayah Kecamatan Sukorejo, Jumat (30/6/2023).

    Pada kegiatan tersebut Kapolsek Sukorejo melakukan kunjungan sambang serta  bertatap muka langsung dengan masyarakat  yang dalam hal ini sasarannya masyarakat yang ada di obyek wisata gunung Mangge Desa Sidorejo.

    Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini bertujuan selain mendekatkan Polri dengan masyarakat, juga untuk mendengarkan dan menampung keluhan dan aspirasi masyarakat seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat seperti tindakan kriminal dan juga permasalahan sosial yang ada di lingkungan tempat tinggal.

    "Terima kasih kepada masyarakat yang sudah terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi, terkait permasalahan yang ada dilingkungan tempat tinggal, "ujar AKP Pitoyo.

    AKP Pitoyo menambahkan, pihaknya mengatakan bahwa Polri akan memaksimalkan pelayanan dan memaksimalkan patroli pada saat jam rawan supaya meminimalisir tindakan kriminal yang meresahkan masyarakat.

    "Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk  selalu menjaga ketertiban masyarakat menjaga kerukunan dan rasa saling menghormati antar tetangga. Mengaktifkan kegiatan pos kamling dengan tujuan meminimalisir tindakan kriminal. Sebab Polri tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari masyarakat apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas tetap kondusif, "pungkasnya.


    (humas)

    Subjects: