• Gelar Cangkrukan, Kapolres Tekankan Sinergitas Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat Utk Ciptakan Kamtibmas Kondusif.

    Reporter: Admin
    Published: 23 November 2023
    A- A+

      



    Ponorogo - Kepolisian Resor Ponorogo menggelar Cangkrukan Kamtibmas bersama Forpimcam dan masyarakat di Kecamatan Sukorejo. Bertempat di  Obyek Wisata Sukosewu, Kec. Sukorejo Kab. Ponorogo. Kamis (23/11/2023).


    Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si didampingi PJU Polres Ponorogo, Camat Sukorejo Rudi Aris Purwanto, S.STP, M.Si, Pimpinan Ponpes Darul Falah Gus Riza Arif Ahmadi, Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan, SH, MH, Danramil Sukorejo Kapten Inf. Naryo, Kades Se-kec. Sukorejo dan Masyarakat Kec. Sukorejo.


    Dalam sambutannya, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko menyampaikan, bahwa kegiatan ini sangat di tunggu - tunggi, dan kita harapkan kegiatan hari ini berdampak positif sebagai ajang bertukar pikiran.


    "Perlu dipahami bersama, memelihara kamtibmas tidak dapatdilakukan oleh satu, tapi harus dilakukan kolaborasi," jelasnya.


    Lebih lanjut disampaikannya, bahwa saat ini yang perlu diperhatikan adalah terkait dengan perguruan silat. Yang mana apabila ada hal - hal yang terjadi, akan berdampak pada kamtibmas, itu semua perlu dilakukan upaya pendekatan dan kerjasama, kepada para tokoh yang ditunjuk pada organisasi tersebut agar dapat mengendalikan anggotannya demgan baik.


    "Mari kita suarakan kepada masyrakat agar lebih mampu mengarahkan dan memotifasi anak - anak mereka, agar kedepan lebih memiliki kesempatan untuk berkarya dan sukses dalam karier, " terang AKBP Wimboko.


    Dalam kesempatan tersebut juga ada sesi tanya jawab, dari masyarakat dan juga tokoh agama. Seputar tugu perguruan silat, agar diberlakukan secara adil sehingga tidak muncul faktor kecemburuan.


    "Kami bekerja dengan amanah, semoga apa yang kita lakukan ini dapat berdampak baik bagi masa depan anak - anak bapak sekalian." Tutup Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko.(Humas)

    Subjects: