• Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Tasyakuran Panen Raya Kelompok Tani Di Kelurahan Surodikraman

    Reporter: Admin
    Published: 21 November 2023
    A- A+

      

    PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan tasyakuran panen raya gabungan kelompok tani Surodikraman bertempat di Jl. Jayakatwang (gubuk kelompok tani) Kelurahan Surodikraman, Senin (20/11/2023) pukul 08.00 wib.

    Hadir dalam giat tersebut Kepala Dinas Pertanian Ponorogo H.Heri Sutrisno, Sekcam Kec.Ponorogo, Lurah Surodikraman, gabungan kelompok tani Surodikraman, dan warga masyarakat Kelurahan Surodikraman.

    Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa, pelaksanaan pengamanan dan monitoring ini dimaksudkan untuk memberikan keamanan serta kelancaran kegiatan tasyakuran panen raya gabungan kelompok tani Surodikraman.

    "Untuk pengamanan ini melibatkan personil dari Polri dan TNI menjaga keamanan, ketertiban serta kelancaran kegiatan panen raya di Kelurahan Surodikraman, "ujar Iptu Moh. Mustofa Sahid.

    Lebih lanjut Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, pengamanan dan monitoring ini juga salah satu wujud pelayanan yang dilaksanakan Polsek Ponorogo terhadap kegiatan kemasyarakatan.

    "Selama pelaksanaan kegiatan panen raya berlangsung, berjalan aman lancar dan kondusif, "tutupnya.


    (humas)

    Subjects: