• Polsek Sukorejo Melaksanakan Pengamanan Pelantikan Perangkat Desa Prajegan

    Reporter: Admin
    Published: 28 Desember 2023
    A- A+

      

     

    PONOROGO, Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pelantikan serta pengambilan sumpah Perangkat Desa Prajegan oleh Camat Sukorejo Bertempat di Lapangan Sumringah Desa Prajegan, Rabu (27/12/2023) pukul 09.40 wib.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas PMD Kab. Ponorogo, Forkopimcam Sukorejo selaku Panwas Kecamatan, Kepala KUA Kec. Sukorejo, Kepala Desa Prajegan beserta perangkat, Kepala Desa se - Kec. Sukorejo, Sekdes se - Kec. Sukorejo, Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa Prajegan beserta anggota, perangkat Desa Prajegan yang dilantik sebanyak 6 orang, Ketua BPD, LPMD, PKK, Ketua RT & RW,  Toga, Tomas & Karang Taruna Desa Prajegan.

    Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H mengatakan, pengaman dan monitoring yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan keamanan agar kegiatan pelantikan serta pengambilan sumpah Perangkat Desa Prajegan berjalan lancar.

    "Untuk petugas pengamanan yang terlibat sebanyak 10 personil, meliputi Polsek Sukorejo 8 personil, dan Koramil 0802/06 Sukorejo 2 personil, "kata Iptu Catur.

    Iptu Catur menambahkan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini juga merupakan salah satu tugas Polsek Sukorejo dalam memberikan pelayanan keamanan.

    "Sekaligus mendekatkan Polri dengan masyarakat. Selamat kepada perangkat Desa Prajegan yang telah dilantik, dan kita berharap untuk segera berkoordinasi dengan Polsek Sukorejo dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sukorejo, "tutupnya.

    (humas)

    Subjects: