• Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Pendistribusian Bansos Cadangan Pangan Pemerintah Di 16 Desa

    Reporter: Admin
    Published: 20 Desember 2023
    A- A+

      

     

    PONOROGO, Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan dan monitoring pendistribusian bansos Cadangan Pangan Pemerintah tahap III  oleh Dinsos Kab. Ponorogo di 16 Desa  di wilayah Kec. Kauman, Selasa (19/12/2023) pukul 14.00 wib.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kauman, Kades dan Perangkat setempat. Petugas TKSK Dinsos Kab. Ponorogo, KPM penerima bansos dimasing-masing desa.

    Kapolsek Sumoroto AKP Haryo Kusbintoro S.H, M.H mengatakan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan dimaksudkan agar pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos Cadangan Pangan Pemerintah di wilayah Kecamatan Kauman berjalan aman dan lancar.

    "Pendistribusian bantuan di Ds. Kauman, Nongkodono, Ds. Carat, Ds. Plosojenar, Gabel, Somoroto, Maron, Semanding, Ciluk, Tosanan, Tegalombo, Nglarangan, Sukosari, Bringin, Pengkol, Ngrandu. Jumlah KPM 5.345 Orang, beras 53.450 Kg, "kata AKP Haryo Kusbintoro.

    Lebih lanjut AKP Haryo Kusbintoro
    mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan adalah wujud tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan kemasyarakatan.

    "Pengamanan selain itu, juga upaya dalam mendekatkan Polri dengan masyarakat. Dan selama pelaksanaan penyaluran berjalan aman dan kondusif serta terkendali, "tutupnya.

    (humas)

    Subjects: