• Berikan Sosialisasi Berlalu lintas Kanit Binmas Polsek Sukorejo Hadiri Upacara Bendera Di SMPN 1 Sukorejo

    Reporter: Admin
    Published: 16 Januari 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Anggota Kanit Binmas Polsek Sukorejo menjadi irup pada upacara bendera bertempat di halaman SMPN 1 Sukorejo, Senin (15/1/2024) pukul 07.00 wib.

    Hadir dalam upacara tersebut Kepala SMPN 1 Sukorejo Dra Nansi Lusida, M.Pd, Kanit Binmas Polsek Sukorejo Aiptu Moch Abdullah, Brig Gugik Prasetyo Bhabinkamtibmas, para Dewan Guru, dan siswa siswi kelas VII, VIII dan IX SMPN 1 Sukorejo.

    Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H melalui Kanit Binmas Polsek Sukorejo Aiptu Moch Abdullah menyampaikan bahwa, selain menjadi irup pada upacara bendera juga memberikan penyuluhan maupun himbauan kepada siswi siswi SMPN 1 Sukorejo.

    "Untuk materi penyuluhan diantaranya tentang kenakalan remaja dan pengunaan minuman keras, dan bahaya narkoba bagi para siswi siswi SMPN 1 Sukorejo, "kata Kanit Binmas Polsek Sukorejo.

    Lebih lanjut, Kanit Binmas Polsek Sukorejo menambahkan, juga disampaikan materi tentang peraturan berlalu lintas dan larangan menggunakan knalpot brong pada kendaraan yang tidak sesuai spek.

    "Selain larangan juga penindakan kepada pengendara sepeda motor yang berknalpot brong. Membina kepada pelajar tingkat SMP untuk tertib di lingkungan sekolahan dan tertib berlalu lintas dan tidak menggunakan knalpot brong, "tutupnya.


    (humas)

    Subjects: