• Jelang Pemilu 2024 Polsek Badegan Sambangi Warga laksanakan himbauan Pemilu Damai Serta Larangan gunakan Knalpot Brong.

    Reporter: Admin
    Published: 10 Januari 2024
    A- A+

     

    Badegan– Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Anggota melaksanakan sambang ke warga masyarakat kec. Badegan, Rabu (10/1
    01/2024).

    Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkantibmas Ds. Dayakan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat terkait utk tidak mudah terprovokasi berita hoax, hingga himbauan pelaksanaan pemilu damai serta larangan penggunaan knalpot brong.

    Selain itu juga bertukar pikiran serta mendengar keluh kesah warga masyarakat agar bisa lebih dekat lagi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakatnya.

    “Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan saya rutin melaksanakan patroli dialogis, menyambangi dan melaksanakan himbaun kepada warga masyarakat. Selain untuk lebih menjalin tali silaturahmi, juga agar masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakart.

    Karena dengan sering berpatroli sambang desa bisa lebih mendekatkan diri dengan masarakat serta senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif".Ucapnya

    Subjects: