• Personil Gabungan Polsek Jajaran Rayon 2 Melaksanakan Razia Knalpot Brong

    Reporter: Admin
    Published: 23 Januari 2024
    A- A+

      

     

    PONOROGO, Personil gabungan Polsek Jajaran Rayon 2 melaksanakan razia knalpot brong di depan Mako Polsek Somoroto, Senin (22/1/2024) pukul 21.00 wib.

    Dalam kegiatan razia tersebut dipimpin Kapolsek Somoroto Kompol Haryo Kusbintoro S.H, M.H dengan melibatkan 6 personil Polsek Sumoroto, 2 personil Polsek Jambon, 2 personil Polsek Sampung, 2 personil Polsek Badegan, 2 personil Polsek Sukorejo.

    Kapolsek Somoroto Kompol Haryo Kusbintoro S.H, M.H kegiatan dilaksanakan dalam rangka razia kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong dan juga ciptakan Sitkamtibmas yang kondusif.

    "Sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan malam ini kita laksanakan razia knalpot brong dan antisipasi gangguan Sitkamtibmas. Tetap semangat dan jaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas, "kata Kompol Haryo Kusbintoro.

    Lebih lanjut Kompol Haryo Kusbintoro menambahkan, razia yang dilaksanakan ini menindaklanjuti atensi pimpinan dalam rangka antisipasi Sitkamtibmas yang kondusif dan menjadikan Ponorogo Zero knalpot brong.

    "Hasil razia berhasil mengamankan dan menindak dua unit sepeda motor Suzuki Smash dan Yamaha Vixion yang menggunakan knalpot brong, "pungkas Kapolsek.

     

    (humas)

    Subjects: