• Polres Ponorogo Dan Polsek Badegan Melaksanakan Pengamanan kegiatan Ngaji Bareng Gus Iqdam

    Reporter: Admin
    Published: 25 Januari 2024
    A- A+

      

     

    PONOROGO, Polsek Badegan bersama personil gabungan dari Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan kegiatan Ngaji Bareng Gus Iqdam dalam rangka peresmian masjid Al Fattah dan mushola Al Mualimin di Desa Kapuran, Selasa (23/1/2024) pukul 19.00 wib.

    Hadir dalam giat tersebut Forkopimda Kab. Ponorogo. Pengurus dan Jamaah NU di wilayah kulon kali, Jamaah umum/ pecinta Gus Iqdam dan Majelis Sabilut Taubah, Banser NU.

    Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini guna untuk memberikan keamanan, menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan kelancaran kegiatan Ngaji Bareng Gus Iqdam dalam rangka peresmian masjid Al Fattah dan mushola Al Mualimin di Desa Kapuran.

    "Untuk personil pengamanan melibatkan dari Polres Ponorogo jumlah 70 personil, Polsek Badegan jumlah 14 personil, Polsek Jambon jumlah 5 personil, Polsek Balong jumlah 4 personil, Polsek Sukorejo jumlah 4 personil, Polsek Bungkal jumlah 3 personil, dan Polsek Sumoroto jumlah 4 personil, "papar AKP Haryono.

    AKP Haryono menambahkan, pengamanan ini merupakan salah satu tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan keagamaan masyarakat.

    "Dan selama kegiatan berlangsung, berjalan kondusif, aman dan lancar tidak ada kejadian yang menonjol, "pungkas Kapolsek.

    (humas)

    Subjects: