• Polsek Balong Melaksanakan Patroli Presisi Sit kamtibmas dan Razia Knalpot Brong

    Reporter: Admin
    Published: 19 Januari 2024
    A- A+

      

     

    PONOROGO, Anggota Polsek Balong melaksanakan Patroli Presisi Sit kamtibmas dan razia knalpot brong bertempat di simpang empat Pasar Desa Ngumpul, Kamis (18/1/2024) pukul 09.00 wib.

    Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H mengatakan bahwa, kegiatan Patroli Presisi yang dilaksanakan ini dalam rangka antisipasi gangguan Sit kamtibmas di wilayah Kecamatan Balong.

    "Patroli Presisi ini juga untuk menciptakan situasi kondisi yang kondusif Sit kamtibmas bagi warga masyarakat. Dan razia kendaraan yang menggunakan knalpot brong, "kata AKP Agus Wibowo.

    AKP Agus Wibowo menambahkan, razia yang dilaksanakan ini menindak lanjuti atensi pimpinan dalam rangka antisipasi Sit kamtibmas yang kondusif dan menjadikan "Ponorogo Zero knalpot brong".

    "Hasil kegiatan anggota melaksanakan penindakan penilangan pengendara sepeda motor dengan knalpot brong dan mendapatkan dua unit kendaraan sepeda motor Honda Tiger No.Pol AE 3406 HS dan Yamaha Vixion No.Pol AE 4456 VE. Selanjutnya pemilik kendaraan mengganti knalpot brong dengan knalpot standar dan menyerahkan knalpot brong tersebut ke Polsek Balong dengan sukarela dan membuat surat pernyataan, "pungkasnya.

    (humas)

    Subjects: