• Polsek Balong Melaksanakan Pengamanan Pengajian Akbar bersama Gus Iqdam di Desa Ngraket

    Reporter: Admin
    Published: 21 Januari 2024
    A- A+

      

    PONOROGO, Polsek Balong melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pengajian Akbar bersama Gus Iqdam dalam rangka haul Bani Kateni yang dilaksanakan oleh keluarga Bani Kateni beserta Yayasan Miftahul Ulum Ngraket, Pemdes Ngraket dan warga masyarakat bertempat di lapangan Desa Ngraket, Jumat (19/1/2024 pukul 19.00 wib. 


    Hadir dalam giat tersebut Al Mukarrom Gus Iqdam dari Blitar, Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, SE., MM, Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita, SH, anggota DPRD FPKB Mahfut Arifin, S. Sos, Forpimka Balong, PC NU Kab. Ponorogo, MWC NU Kec. Balong, Banom NU Kab. Ponorogo, Keluarga besar Bani Kateni, Panitia Pengajian Akbar DS. Ngraket, simpatisan Gus Iqdam dari wilayah Ponorogo dan sekitar. 


    Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan tersebut dimaksudkan agar supaya tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif pada kegiatan pengajian Akbar bersama Gus Iqdam tersebut. 


    "Untuk pengamanan melibatkan Polri 120 personi, TNI 15 personil, Banser 200 orang dan FKPSB 100 orang, "kata AKP Agus Wibowo. 


    AKP Agus Wibowo menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan juga sebagai wujud tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pada kegiatan keagamaan tersebut. 


    "Selain itu, pengamanan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan pengajian akbar ini, "tutupnya.




    (humas)

    Subjects: