• Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Gebyar Petani Millenial Di Desa Siwalan

    Reporter: Admin
    Published: 28 Januari 2024
    A- A+

     

     

    PONOROGO, Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan kegiatan gebyar petani millenial bersama dengan PT Mitra  Indotani Abadi sumber setyo Agro dengan hiburan elekton dalam rangka ngopi bareng di lapangan Desa Siwalan, Sabtu (27/1/2024) pukul 10.00 wib.

    Dalam giat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Siwalan, Karyawan / Karyawati  PT Pertanian, PT Mitra Indotani abadi, PT Sundafa agro Indonesia, PT Asiana, PT Kerto Paten kencana, lara Petani di wilayah Kecamatan Mlarak.

    Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H, M.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini dimaksudkan untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan gebyar petani millenial bersama dengan PT Mitra  Indotani Abadi sumber setyo Agro di Desa Siwalan.

    "Pengamanan ini juga untuk menciptakan situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif di lokasi kegiatan, "ujar AKP Rosyid Effendi.

    Lebih lanjut, AKP Rosyid Effendi menambahkan, pengamanan ini merupakan salah satu tugas Kepolisian dalam rangka memberikan pelayanan keamanan kegiatan kemasyarakatan.

    "Selama kegiatan tersebut berlangsung, berjalan dengan lancar aman dan terkendali, "tutupnya.

    (humas)

    Subjects: