• Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Dakwah Muhasabah Indonesia Bersama Gus Iqdam Qholid

    Reporter: Admin
    Published: 20 Januari 2024
    A- A+

      

    PONOROGO, Polsek Siman melaksanakan pengamanan kegiatan Pojok Dakwah Muhasabah Indonesia Bersama Gus Iqdam Qholid dengan tema "When Life Feels Empty bertempat di Expotorium Unmuh Ponorogo, Jumat (19/1/2024) pukul 15.00 wib. 


    Hadir dalam giat tersebut Ketua PDM Muh Syafrudin M.A, Rektor UNMUH Ponorogo Dr. Happy Susanto., M.A, Warek, para dekan dan dosen UNMUH Ponorogo. perwakilan SMU, SMK & MA di Kab. Ponorogo, perwakilan Pondok Pesantren di Kab. Ponorogo, perwakilan SMU, SMK & MA di luar Kab. Ponorogo, perwakilan Mahasiswa. 


    Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan Pojok Dakwah Muhasabah Indonesia Bersama Gus Iqdam Qholid di Unmuh Ponorogo. 


    "Untuk pengamanan ini melibatkan gabungan personel Polres Ponorogo dan Polsek Siman 15 personel, TNI 8 personel, Kokam 10 orang dan Security Internal Kampus 10 orang, "kata AKP Nanang Budianto. 


    AKP Nanang Budianto menambahkan, kegiatan ini diselenggarakan oleh Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Study Ilmu Komunikasi Unmuh Ponorogo semester 5 bekerjasama dengan UNMUH dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo. 


    "Kegiatan tersebut bersifat private / undangan dengan sasaran adalah siswa kelas IX SMU, SMK, MA dan Pondok Pesantren se Karesidenan Madiun, "pungkas Kapolsek.



    (humas)

    Subjects: