• Usai Apel Pagi, Kapolsek Mlarak Melaksanakan APP Anggota

    Reporter: Admin
    Published: 11 Januari 2024
    A- A+

      

     

    PONOROGO, Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H, M.H melaksanakan apel pagi dilanjut Arahan Perintah Pimpinan atau APP kepada anggota bertempat di aula Mapolsek Mlarak, Rabu (10/1/2023) pukul 08.10 wib.

    Dalam APP tersebut Kapolsek Mlarak memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, menjaga etika ditengah masyarakat dalam berperilaku sehingga dapat mengurangi penilaian negatif dari masyarakat terhadap Polri.

    "Terima kasih kasih kepada semua anggota bahwasanya situasi di wilayah hukum Polsek Mlarak berjalan aman dan kondusif. Untuk aplikasi siap semeru agar operator lebih aktif dalam pengisian jangan sampai kosong. Untuk Petugas jaga untuk hari sabtu dan minggu agar anggota open dalam kebersihan, "ujar AKP Rosyid Effendi.

    AKP Rosyid Effendi menambahkan, pihaknya mohon bantuannya kepada seluruh anggota mendukung pelaksanaan kerja/ program pimpinan dengan tulus ikhlas dan bertanggung jawab.

    "Untuk semua anggota Bhabinkamtibmas agar aplikasi BOS V2 tetap di buat dan dilaporkan pada grup Bhabinkamtibmas. Untuk semua anggota mobil Polsek dilarang digunakan dalam mengangkut kotak suara jangan sampai ikut membantu menggeser/mengangkut kotak suara dan untuk semua anggota jaga netralitas dalam pemilu. Agar melaksanakan razia kenalpot brong utamanya penertiban di sekolah sekolah. "pungkasnya.

    Subjects: