• Bertemu Masyarakat Pagerukir, Kapolres Ponorogo minta masyarakat jaga Kamtibmas jelang Pemungutan Suara

    Reporter: Admin
    Published: 09 Februari 2024
    A- A+

     

     

     

    Ponorogo,- Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo meminta masyarakat Kecamatan Sampung agar menjaga kondusifitas menjelang pemungutan suara Pemilu tahun 2024.

    Hal itu disampaikan oleh Kapolres saat menggelar Jum'at Curhat di Desa Pagerukir Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo, Jum'at (09/02).

    Dalam kesempatan itu, Kapolres Ponorogo berpesan agar seluruh lapisan masyarakat di Ponorogo datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya.

    "Mari kita sambut pesta demokrasi dengan riang dan gembira. Gunakan hak suara untuk memilih pemimpin nasional dan wakil rakyat sesuai dengan hati nurani kita masing-masing. Yang terpenting adalah menjaga kondusifitas yang telah tercipta selama ini," ucap AKBP Anton Prasetyo.

    AKBP Anton Prasetyo juga berpesan terutama kepada anggota Pencak Silat dan Bela Diri di Ponorogo agar ikut serta menjaga kondusifitas.

    "Kepada seluruh warga Ponorogo yang memiliki kendala terutama tentang keamanan dan ketertiban, bisa menghubungi nomor saya langsung yang telah saya bagikan," lanjutnya.

    Dalam kesempatan itu, AKBP Anton Prasetyo menjawab pertanyaan dari hadirin tentang banyaknya anak sekolah yang membolos saat jam pelajaran sekolah.

    "Nanti akan kita koordinasikan dengan Satpol PP untuk menertibkan mereka." Tutup Kapolres Ponorogo.

    Salah satu hadirin, Toni Sutikno yang merupakan Ketua Muhammadiyah Kecamatan Sampung menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polri.

    "Saat ini kepercayaan masyarakat terhadap Polri mencapai 70%. Ini adalah bentuk kinerja yang harus diapresiasi. Apalagi di Ponorogo juga terbukti aman dan terkendali serta kondusif. Terima Kasih Pak Kapolres yang telah menjaga kami dengan baik," Ungkapnya.

    Kegiatan itu juga dilakukan pembagian Bantuan Sosial dari Kapolres Ponorogo kepada warga masyarakat. (Humas)

    Subjects: