• Doakan Pemilu 2024 Aman dan Lancar Polsek Ponorogo Dan Tiga Pilar Melaksanakan Doa Bersama Serta Sholat Subuh Berjamaah

    Reporter: Admin
    Published: 14 Februari 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo bersama Tiga Pilar Kelurahan melaksanakan sholat subuh berjamaah secara serentak se-Kecamatan Ponorogo, Rabu (14/2/2024) pukul 04.30 wib.

    Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Ponorogo Iptu Moh.Mustofa Sahid S.H, perangkat Kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, letugas pengamanan TPS, jamaah Sholat Subuh di Masjid / Mushola di Masing2 Kelurahan Se Kec. Ponorogo.

    Kapolsek Ponorogo Iptu Moh.Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa, kegiatan sholat subuh berjamaah ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

    "Juga dalam rangka sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kelurahan untuk mendoakan semoga Pemilu 2024 berjalan dengan aman, sukses dan lancar, "kata Iptu Moh.Mustofa Sahid.

    Iptu Moh.Mustofa Sahid menambahkan, kegiatan ini juga salah satu wujud kekompakan dan eratnya jalinan komunikasi antara TNI-Polri dan Pemerintah Kelurahan bersam masyarakat.

    "Selama kegiatan berjalan berlangsung dengan khusuk, lancar dan kondusif serta terkendali, "pungkasnya.


    (humas)

    Subjects: