• Jaga Keamanan Polsek Balong Laksanakan Pengamanan Dan Pengawalan Pendistribusian Kotak Logistik Pemilu ke Gudang PPK Kec.Balong

    Reporter: Admin
    Published: 16 Februari 2024
    A- A+

      

     

     

    PONOROGO, Anggota Polsek Balong melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian kotak logistik Pemilu 2024 dari PPS se-Kec.Balong ke gudang PPK Kec Balong, Kamis (25/2/2024) pukul 15.30 wib.

    Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H menyampaikan bahwa, pengamanan dan pengawalan ini dilaksanakan bertujuan agar pendistribusian kotak logistik Pemilu 2024 dari PPS se-Kec.Balong ke gudang PPK Kec Balong berjalan aman dan lancar.

    "Untuk pendistribusian kotak logistik Pemilu 2024 dari PPS se-Kec.Balong ke gudang PPK Kec Balong sebanyak 20 desa hingga selesai dan tempat penyimpanan gudang logistik kotak Pemilu dalam keadaan disegel dan dikunci, "kata AKP Agus Wibowo.

    AKP Agus Wibowo menambahkan, untuk pelaksanaan pengamanan dan pengawalan ini melibatkan personil dari Polsek Balong, Koramil Balong, petugas PPK Balong, petugas Panwascam Balong.

    "Selama pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pengawalan tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman dan lancar, "pungkasnya.

    (humas)

    Subjects: