• Kapolsek Ngrayun Bersama Forpimka Hadiri Pembagian Sembako Kepada Ketua RT Se-Kecamatan Ngrayun

    Reporter: Admin
    Published: 07 Februari 2024
    A- A+

      

     

     


    PONOROGO, Kapolsek Ngrayun bersama Forpimka menghadiri kegiatan Pembinaan dan Pembagian Sembako kepada Ketua RT se-Kec. Ngrayun oleh Bupati Ponorogo bertempat di balai Desa Ngrayun, Selasa (6/2/2024) pukul 10.00 wib.

    Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko SE., MM, Sekda Kab. Ponorogo, Drs. Agus Pramono MM, Kepala Bappeda Kab. Ponorogo, Drs. Agus Sugiarto M.Si, Kepala BPPKAD Kab Ponorogo, Ir. Sumarno, Assisten I Pemerintahan dan Kesra,Kab. Ponorogo Bambang Suhendro, Forpimka Ngrayun, Kades se-Kec. Ngrayun, Ketua RT se-Kec. Ngrayun.

    "Kegiatan ini adalah Pembinaan dan Pembagian paket sembako secara simbolis oleh Bupati Ponorogo kepada Ketua RT se-Kecamatan Pulung dengan jumlah 476 orang. Tiap orang mendapatkan 1 paket sembako berisi beras 5 kg, telur 2 kg, minyak 1 kg, "kata Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono.

    Lebih lanjut Iptu Joko Triyono menambahkan, selain menghadiri acara tersebut, Polsek Pulung juga melaksanakan pengamanan guna terciptanya situasi yang kondusif di lokasi kegiatan.

    "Untuk menjaga Kamtibmas tetap lokasi di lokasi, personil dari Polsek Ngrayun melaksanakan pengamanan agar kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, "pungkasnya.

     


    (humas)

    Subjects: