• Kapolsek Sambit Hadiri Smazam Competition Antar SMP/MTS Di SMAN 1 Sambit

    Reporter: Admin
    Published: 23 Februari 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H menghadiri kegiatan Smazam Competition antar SMP/MTS yang dilaksanakan oleh SMAN 1 Sambit, bertempat di SMAN 1 Sambit, Kamis (22/2/2024)

    Hadir dalam giat tersebut Forpimka Sambit, Kepala Sekolah beserta guru SMAN 1 Sambit, Kepala Desa Besuki, para guru pendamping dari SMP/MTS seKabupaten Ponorogo, Ketua OSIS SMAN 1 Sambit beserta anggota, siswa siswi SMP/MTS peserta kompetisi.

    "Kegiatan Smazam Competition ini dalam rangka event tahunan OSIS SMAN 1 Sambit dengan tujuan memperkenalkan SMAN 1 Sambit kepada siswa SMP/MTS dan untuk meningkatkan prestasi akademik dan non akademik serta sebagai sarana persahabatan antar siswa-siswi SMP/MTS seKabupaten Ponorogo, "kata AKP Baderi.

    Lebih lanjut AKP Baderi menambahkan, selain menghadiri Polsek Sambit juga melaksanakan pengamanan di lokasi agar kegiatan Smazam Competition berjalan lancar.

    "Untuk pengamanan melibatkan personil dari Polsek Sambit 5 personil dan Koramil Sambit 2 personil. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, "pungkas Kapolsek.


    (humas)

    Subjects: