• Kapolsek Slahung Hadiri Pertemuan Rutin Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kecamatan Slahung

    Reporter: Admin
    Published: 28 Februari 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Sos, M.H menghadiri kegiatan pertemuan rutin Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kecamatan Slahung di Desa Duri, Selasa (26/2/2024) pukul 10.00 wib.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimka Slahung, Ketua FKPSB Kec. Slahung yang diwakili oleh Wakil Ketua FKPSB, anggota FKPSB Kec. Slahung (Pengurus PSHT, PSHW-TM, GASMI/PAGAR NUSA, IKS-PI, BUNGA ISLAM, BAYU PERKASA, BINTANG SURYA, CEMPAKA PUTIH, MARGULUYU, JU JITSU).

    " Ucapan terima kasih kepada segenap anggota FKPSB yang telah hadir dalam acara pertemuan rutin FKPSB Kec. Slahung yang bertempat di Rmh Bpk. Doni Desa Duri ini, "kata Kapolsek Slahung AKP Pitoyo.

    Lebih lanjut, AKP Pitoyo menambahkan, pihaknya meminta kegiatan pertemuan rutin FKPSB mohon terus ditingkatkan supaya silaturahmi antar perguruan semakin erat guna meminimalisir terjadinya konflik antar perguruan di wilayah Kecamatan Slahung.

    "Kami juga menyampaikan sosialisasi larangan  menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi berikut undang undang yang mengatur tentang larangan dan ancaman pidananya, "pungkasnya.


    (humas)

    Subjects: