• Pengamanan Logistik Pemilu Di Gudang Logistik Pemilu PPK Kec Slahung

    Reporter: Admin
    Published: 12 Februari 2024
    A- A+

     

    Polsek Slahung - Personil Polsek Slahung Polres Ponorogo yang terploting melaksanakan kegiatan Pengamanan Ops Mantap Brata Obyek Vital Penyimpanan Gudang Logistik Pemilu PPK kecamatan Slahung untuk menjaga keamanan Logistik Pemilu, Minggu (11/02/2024).

    Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan penyimpanan gudang logistik pemilu di PPK kecamatan Slahung dari pencurian ataupun sabotase dan pengrusakan. Pelaksanaan Pengamanan berada di penyimpanan gudang Logistik PPK kecamatan Slahung dilakukan selama 24 Jam oleh 4 personil Polsek Slahung dibantu 4 personil dari Koramil Slahung.
    Polsek Slahung senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan Pengamanan Ops Mantap Brata.
    Kapolsek Slahung AKP Pitoyo,S.Sos.,M.H. mengatakan Pengamanan Ops Mantap Brata gudang penyimpanan logistik pemilu PPK kecamatan Slahung yang di lakukan oleh personil Polsek Slahung bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas menjelang Pemilu Tahun 2024.

    Adapun pengamanan tersebut di laksanakan dengan cara bergantian demi menjamin keamanan dan ketertiban gudang logistik PPK Kec.Slahung."Pungkasnya.

    Subjects: