• Personil Polsek Jambon Berikan Pengawalan Saat Pergeseran Kotak Suara Hasil Rekapitulasi Pemilu 2024

    Reporter: Admin
    Published: 26 Februari 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Personil dari Polsek Jambon melaksanakan pengawalan pergeseran kotak suara hasil rekapitulasi Pemilu 2024 dari gudang PPK Jambon menuju ke gudang KPUD Ponorogo, Minggu (25/2/2024) pukul 12.00 wib.

    Kapolsek Jambon AKP Sutriatno S.Kom, M.H menyampaikan bahwa pengawalan yang dilaksanakan ini dimaksudkan supaya pergeseran kotak suara Pemilu 2024 dari gudang PPK Jambon menuju ke gudang KPUD Ponorogo berjalan aman dan lancar.

    "Kotak suara hasil rekapitulasi Pemilu 2024 yg dikirim dari PPK Jambon ke gudang KPUD Ponorogo sejumlah 695 kotak suara, 556 bilik suara dan 25 Kotak C Hasil TPS Box Kontainer, "kata AKP Sutriatno.

    Lebih lanjut AKP Sutriatno menambahkan, untuk armada yang digunakan untuk mengangkut kotak suara hasil rekapitulasi tingkat PPK Jambon Pemilu 2024 menggunakan enam kendaraan truk.

    "Petugas pengawalan dipimpin oleh Waka Polsek Jambon Iptu M. Isa Latif bersama anggota Polsek Jambon sebanyak 3 personil dan Koramil Jambon sebanyak 1 personil. Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, "pungkasnya.


    (humas)

    Subjects: