• Polres Ponorogo dan Bhayangkari Cabang Ponorogo Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024

    Reporter: Admin
    Published: 13 Februari 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Polres Ponorogo dan Bhayangkari Cabang Ponorogo menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M di masjid Uswatun Khasanah Mapolres setempat, Senin (12/2/2024) pukul 12.30 wib.

    Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, Msi, Wakapolres Ponorogo Kompol Ryan Wira Raja Pratama S.I.K, PJU Polres Ponorogo, personel Polri dan ASN Polres Ponorogo, Ketua Bhayangkari Cab. Ponorogo beserta Pengurus.

    Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, Msi menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan suatu wujud upaya Polri agar dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW sekaligus meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Esa.

    "Untuk tema kali ini Hikmah Isra Miraj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Yang Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai. Alhamdulillah kita semua dapat hadir dalam acara yang penuh berkah ini memperingati Isra Mi’raj. Mari kita ambil hikmah dan kebaikan dari peringatan Isra Mi’raj ini dan kita teladani Nabi Muhammad SAW, "kata AKBP Anton.

    Sementara itu, Kyai Mustofa Pengasuh Sholawat Wakhidiyah, Desa Cekok, Babadan, Ponorogo dalam tausyiahnya mengatakan kegiatan ini salah satu wujud dalam meningkatkan kebersamaan anggota Polri dalam menjalankan tugas.

    "Karena mutiara hikmah Isra Mi'raj akan membangkitkan semangat kekompakan. Maka tanamkan rasa cinta dan sayang dihati kita, yakin dan cinta tanah air merupakan bagian dari pada iman, "pungkasnya.


    (humas)

    Subjects: