• Polsek Jajaran Rayon IV Arjowinangun Melaksanakan Operasi Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi

    Reporter: Admin
    Published: 08 Februari 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Anggota Polsek jajaran Rayon IV Sambit-Sawoo-Jetis-Mlarak (Arjowinangun) melaksanakan apel dan operasi knalpot yang tidak sesuai spesifikasi di simpang empat Jabung, Rabu (7/2/2024) pukul 20.00 wib.

    Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi melalui Waka Polsek Mlarak Iptu Budioyo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka operasi knalpot brong dan juga ciptakan Sitkamtibmas yang kondusif.

    "Sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan malam ini kita laksanakan operasi dan razia knalpot brong di wilayah Kecamatan Mlarak. Tetap semangat dan jaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas, "kata Waka Polsek Mlarak.

    Waka Polsek Mlarak menambahkan, razia yang dilaksanakan ini menindaklanjuti atensi pimpinan dalam rangka antisipasi Sitkamtibmas yang kondusif dan menjadikan Ponorogo Zero knalpot brong.

    "Hasil pelaksanaan razia berhasil menindak dan mengamankan satu unit sepeda motor yang menggunakan knalpot brong. Selanjutnya petugas memberikan pembinaan untuk mengganti knalpot standar, "pungkasnya.

     


    (humas)

    Subjects: