• Polsek Jambon Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos beras CPP Di Kecamatan Jambon.

    Reporter: Admin
    Published: 03 Februari 2024
    A- A+

     




    PONOROGO, Anggota Polsek Jambon melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran bansos beras CPP Tahap I Bulan Januari 2024 bertempat di balai Desa se Kec. Jambon, Jumat (2/2/2024) pukul 08.00 wib. 


    Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa beserta perangkat se Kec. Jambon, BBKTM/ Polmas Polsek Jambon  Babinsa Koramil /20 Jambon, petugas Bulog Kab. Ponorogo, petugas Dinas Ketahanan Pangan Kab. Ponorogo, Koordinator PKH Kec. Jambon, masyarakat penerima bantuan sebanyak 6.901 KPM. 


    Kapolsek Jambon AKP Sutriatno S.Kom, M.H menyampaikan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan dimaksudkan agar pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos Cadangan Pangan Pemerintah di wilayah Kecamatan Jambon berjalan aman dan lancar. 


    "Untuk masing-masing KPM menerima bansos dalam bentuk beras sebanyak 10 kg bagi penerima bansos di wilayah Kecamatan Jambon, "kata AKP Sutriatno. 


    Lebih lanjut AKP Sutriatno mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan adalah wujud tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan kemasyarakatan. 


    "Pengamanan selain itu, juga upaya dalam mendekatkan Polri dengan masyarakat. Dan selama pelaksanaan penyaluran berjalan aman dan kondusif serta terkendali, "tutupnya.



    (humas)

    Subjects: