• Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Pengajian Di Desa Bajang

    Reporter: Admin
    Published: 11 Februari 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian dalam rangka memperingati Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW dan Harlah Nahdlatul Ulama Ke-101 oleh keluarga besar NU Mlarak bertempat di masjid Hudanul Munaa Ds. Bajang, Sabtu (10/2/2024) pukul 20.00 wib.

    Pada giat tersebut dihadiri oleh Penasehat MWC NU Kec. Mlarak, Ketua MWC NU Kec. Mlarak, Kepala KUA Krc. Mlarak KH. Tajul Mujahidin, M.PdI, Forpimka Mlarak, Ketua Muslimat dan Fayat NU Kec. Mlarak, Ketua Ranting NU se-Kec. Mlarak beserta anggota, Banom NU se-Kec. Mlarak beserta anggota.

    Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H,M.H menyampaikan bahwa, pengamanan ini dimaksudkan untuk memberikan keamanan dan ketertiban serta kelancaran kegiatan pengajian tersebut.

    "Selain itu, pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan pengajian dalam rangka memperingati Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW dan Harlah Nahdlatul Ulama Ke-101 oleh keluarga besar NU Mlarak di Desa Bajang, "AKP Rosyid Effendi.

    Lebih lanjut AKP Rosyid Effendi menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan terhadap kegiatan keagamaan masyarakat.

    "Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung berjalan aman, lancar dan kondusif, "tutupnya.


    (humas)

    Subjects: