• Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Alokasi BPNT Kepada Warga

    Reporter: Admin
    Published: 13 Februari 2024
    A- A+

     

    PONOROGO, Anggota Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran alokasi Bantuan Pemerintah Non Tunai sembako bulan Januari dan PKH tahap I tahun 2024 kepada masyarakat bertempat di kantor Pos Kec. Jetis, Senin (12/2/2024) pukul 08.00 wib.

    Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H, M.H menyampaikan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran pendistribusian alokasi BPNT dan PKH kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Mlarak.

    "Jumlah warga penerima BPNT sembako dan PKH se-Kec. Mlarak berjumlah 222 KPM dengan rincian Desa Bajang 65 KPM, Desa Candi 10 KPM, Desa Gandu 4 KPM, Desa Gontor 2 KPM, Desa Jabung 28 KPM, Desa Joresan 7 KPM, Desa Kaponan 6 KPM, Desa Mlarak 9 KPM, Desa Nglumpang 20 KPM, Desa Ngrukem 15 KPM, Desa Serangan 2 KPM, Desa Siwalan 14 KPM, Desa Suren 14 KPM, Desa Totokan 5 KPM dan Desa Tugu 21 KPM, "ujar AKP Rosyid Effendi.

    AKP Rosyid Effendi menambahkan, pada pelaksanaan pengamanan dan monitoring ini merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan kemasyarakatan.

    "Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta tidak ada kejadian yang menonjol, "tutupnya.


    (humas)

    Subjects: