• Polsek Ponorogo Melaksanakan Bimtek Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Di Kelurahan Nologaten

    Reporter: Admin
    Published: 01 Februari 2024
    A- A+

      

     

    PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan Bimbingan Teknis Keamanan dan Ketertiban Masyarakat bertempat di balai Kelurahan Nologaten, Rabu (31/1/2024) pukul 08.00 wib.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kelurahan Nologaten beserta perangkat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Nologaten Aiptu Andik Wijayanto, Babinsa Kelurahan Nologaten Serka Vandik dan Serma Purwoko, Sat Linmas Kelurahan Nologaten.

    Kapolsek Ponorogo Iptu Moh.Mustofa Sahid S.H mengatakan bahwa bintek ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Kamtibmas, peningkatan kapasitas tenaga keamanan dan ketertiban Linmas di Kelurahan Nologaten.

    "Mereka para anggota Linmas diberikan pelatihan untuk disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan dalam melaksanakan tugas untuk menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban di lingkungan masyarakat serta tanggap bencana, "ujar Iptu Moh.Mustofa Sahid.

    Iptu Moh.Mustofa Sahid menambahkan, pihaknya berharap dengan pelatihan ini dapat mengoptimalkan tugas pokok dan fungsi linmas di Kelurahan Nologaten.

    "Kita berharap dengan pelatihan ini, linmas memiliki kapasitas tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban, tapi juga sigap dalam penanganan bencana, "pungkas Kapolsek.

    (humas)

    Subjects: