• Polsek Sawoo Melaksanakan Pengamanan Pergeseran Logistik Pemilu 2024

    Reporter: Admin
    Published: 25 Februari 2024
    A- A+

     


    PONOROGO, Polsek Sawoo melaksanakan pengamanan pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari gudang PPK di Desa Tugurejo Kec. Sawoo ke Gudang KPU Kab. Ponorogo, Sabtu (24/2/2024)


    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno S.Sos, Ketua PPK Sawoo beserta Jajaran, Ketua Panwaslu Kec. Sawoo dan beserta staf, Petugas Ceking Logistik KPU Kab. Ponorogo, Kepala Sekretariat PPK Sawoo beserta staff. 


    Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno S.Sos menyampaikan bahwa pengamanan yang dilaksanakan bertujuan agar pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari gudang PPK di Desa Tugurejo Kec. Sawoo ke Gudang KPU Kab. Ponorogo berjalan aman dan lancar. 


    "Untuk pengamanan melibatkan personil dari Polsek Sawoo 4 personil, Koramil Sawoo 2 personil. Panwascam Sawoo 2 orang, PPK Sawoo 2 orang, "kata AKP Joko Suseno. 


    Lebih lanjut AKP Joko Suseno menambahkan, dalam pergeseran logistik Pemilu 2024 tersebut menggunakan sepuluh kendaraan truck dengan mengangkut 776 Bilik, 970 Kotak, Kontainer Box125L 35 buah, Kontainer Box 30 L 1 buah. 


    "Bahwa saat ini logistik Pemilu 2024 tingkat PPK sawoo seluruhnya sudah tergeser ke Gudang KPU Kab. Ponorogo dan Gudang PPK  sawoo yang ada di Desa Tugurejo saat ini sudah steril/kosong logistik pemilu dan situasi secara umum dalam keadaan kondusif, "pungkasnya.




    (humas)

    Subjects: